HP Pavilion Gaming, Untuk Gamer Dengan Budget Terbatas

Sabtu, 14 Apr 2018 | 16.00 WIB

HP Pavilion Gaming, Untuk Gamer Dengan Budget Terbatas

HP Pavilion Gaming (HP)



Centroone.com - Setelah beberapa waktu lalu Dell menghadirkan laptop gaming dengan harga terjangkau, langkah yang sama turut dilakukan oleh HP.   Sebelumnya HP sudah punya lini laptop gaming yakni Omen. Belakangan untuk menaungi kebutuhan para gamer dengan budget tidak terlalu tinggi, HP menghadirkan lini laptop gaming dengan harga terjangkau yakni  HP Pavilion Gaming.

HP Pavilion Gaming mengusung spesifikasi khusus untuk konten multimedia, tanpa perlu menghabiskan banyak uang. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan desain sistem yang mencakup beberapa elemen dari laptop yang berfokus pada game.  HP Pavilion Gaming edisi perdana menghadirkan laptop 15 inci, PC desktop, dan monitor berukuran 32 inci.

Jeroan HP Pavilion Gaming Laptop hadir dengan chip pilihan antara Core i5 atau i7 generasi ke-delapan, dilengkapi kartu grafis pilihan Radeon RX560X atau GTX 1060 Max-Q, memori 8GB DDR4, dan pilihan kombinasi SSD dan HDD.

Untuk desktop, dua opsi ditawarkan. Yang pertama adalah HP Pavilion Gaming 690 yang hadir dengan chip AMD Ryzen 3 atau Intel Core-i7, kartu grafis Radeon RX580 atau GTX 1060, memori hingga 12GB DDR4, penyimpanan berbasis SSD, Optane atau HDD, dan berbagai port koneksi.
Satu lagi desktop yang ditawarkan adalah HP Pavilion Gaming 790 yang hadir dengan chip Intel Core i5 atau i7, kartu grafis Radeon RX-580 atau GeForce GTX 1080, memori hingga 32GB, dan penyimpanan dengan pilihan kombinasi SSD, Optane atau HDD.
‚Äč
Dan untuk monitor HP Pavilion Gaming, hadir dengan layar 32 inci dengan kecepatan 75Hz yang menyegarkan dengan dukungan AMD Freesync, resolusi QHD 1440p, dan dukungan DisplayHDR 600. Semua produk ini diharapkan akan dipasarkan mulai Juni 2018. by