Gara-Gara T.O.P Big Bang, Museum Sepi Mendadak Ramai

Sabtu, 14 Apr 2018 | 11.00 WIB

Gara-Gara T.O.P Big Bang, Museum Sepi Mendadak Ramai

T.O.P Big Bang (Soompi)



Centroone.com - Museum kerajinan tangan Korea Selatan - mendadak ramai  setelah museum itu disebut sebagai tempat anggota Big Bang,  T.O.P. yang sedang menjalani wajib militer menjalankan tugas layanan publik. 

Fans mulai mengetahu lokasi anggota Big Bang setelah sebuah video yang memperlihatkan T.O.P  melayani anak-anak di museum tersebar di jejaring sosial.  Video itu menyebabkan museum dibanjiri pengunjung yang ingin melihat penyanyi tenar itu lebih dekat.

"Tolong beri tahu saya waktu, tempat dan nomor telepon museum untuk saya memesan! Tolong beritahu T.O.P.I ingin dia menangani kelas ukiran keramik. "Ini kabar baik ... Akhirnya kita bisa tahu di mana posisi T.O.P. sekarang bawa kami ke museum itu," tulis para penggemar.
‚Äč
T.O.P. sebelumnya ditugaskan ke Kantor Polisi Gangnam tetapi dia dibebaskan dari pos setelah dinyatakan bersalah menggunakan ganja. Dia kemudian ditugaskan sebagai petugas pelayanan publik di Yongsan-gu dan sekarang melayani di museum sebagai salah satu kewajiban yang menyelesaikan pelatihan militer selama dua tahun. by