HP Kenalkan Duo Ink Tank Wireless 415 dan 419, Ini Kelebihannya

Senin, 05 Mar 2018 | 20.34 WIB

HP Kenalkan Duo Ink Tank Wireless 415 dan 419, Ini Kelebihannya

Print Category Director HP Indonesia Lily Salim bersama President Director HP Indonesia David Tan, Market development manager HPS (home print solution) hardware HP Indonesia Benny Effendi saat memperkenalkan Duo Ink Tank Wireless 415 dan 419 di Surabaya, Senin, (05/03/2018) (Centroone)



Centroone.com - Perkembangan teknologi -terutama teknologi nirkabel (wireless) memudahkan para pengguna perangkat elektronik. Tidak perlu repot lagi memasang kabel serta perangkat lain, dengan support wireless - suatu perangkat makin mudah dioperasikan.  Hal itu yang disuguhkan HP dengan mengenalkan Duo Ink Tank Wireless 415 dan 419. 

Fungsi Wi-Fi Direct pada printer HP Ink Tank Wireless 415 kompatibel dengan berbagai perangkat mobile termasuk iPhone dan iPad dengan menggunakan AirPrint, atau ponsel pintar dan tablet dengan sistem operasi Android, Windows 8 atau Windows 10.   Sistem operasi Google Chrome juga memungkinkan pengguna untuk mencetak dari mana pun di kantor, bahkan tanpa jaringan nirkabel. 

Selain itu, aplikasi HP Smart  memungkinkan pengguna untuk mengirim hasil pindaian dengan cepat ke email atau penyimpanan berbasis cloud melalui perangkat mobile.  Tentu saja hal tersebut memudahkan bagi mereka yang mengutamakan efisiensi dalam pekerjaan, seperti para pelaku usaha mikro dan rumahan. 

'Para pelaku usaha mikro dan rumahan di Indonesia berfokus pada metode kerja yang efisien dan hemat biaya guna meningkatkan produktivitas sekaligus meminimalkan gangguan dalam pekerjaan mereka.   Printer Ink Tank terbaru kami hadirkan sebagai solusi untuk  memenuhi kebutuhan tersebut serta mempertegas komitmen kami untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk pasar Indonesia. "  kata David Tan, President Director, HP Indonesia saat mengenalkan kedua seri printer tersebut di Surabaya, Senin, (05/03/2018). 

Printer HP Ink Tank Wireless 415  mampu mencetak hingga 8.000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna HP dan mampu mencetak hingga 6.000 halaman dengan botol  tinta hitam pigmen HP.  Sementara HP Ink Tank Wireless 419 mampu mencetak hingga 8.000 halaman berwarna dan 15.000 halaman hitam putih. 

Tinta asli HP diformulasikan secara khusus untuk menghasilkan teks yang lebih gelap, solid. dan tajam serta gambar yang lebih cerah. Foto yang dicetak dengan HP Ink Tank Wireless 415 ini 22 kali lebih awet karena  tahan air dan tidak mudah pudar. sehingga mampu memberikan hasil cetak materi pemasaran dan dokumen bisnis yang berkualitas tinggi. 

Selain dukungan Wireless -  proses penggantian tinta di HP Ink Tank Wireless 415 sangat sederhana dan tidak merepotkan. Dengan sistem isi ulang antitumpah" HP, botol-botol tinta dapat langsung ditancapkan ke dalam tangki tanpa perlu ditekan. lsi tinta juga mudah dimonitor berkat tangki tinta yang transparan.  Printer HP Ink Tank Wireless 415 dijual dengan harga mulai dari Rp2.550.000. Printer HP Ink Tank 419 Wireless dibandrol dengan harga mulai dari Rp2.799.999. by