Irfan-Jennifer Badchim Rajin Ajarkan Pentingnya Sehat Pada Anak

Sabtu, 31 Mar 2018 | 14.00 WIB

Irfan-Jennifer Badchim Rajin Ajarkan Pentingnya Sehat Pada Anak

Irfan-Jennifer Badchim berfoto bersama Global Ambassador AIA David Beckham (InstagramJenniferBadchim)



Punya suami seorang pemain sepakbola, Jennifer Bachdim tidak asing dengan rutinitas olahraga.Sang suami - pemain Bali United Irfan Badchim menurutnya memberikan pengaruh besar  untuk berolah raga.  Sementara sebagai seorang ibu, wanita cantik yang sering berbagi aktivitas berolahraganya di sosial media serta Youtube itu selalu mendorong anak-anak untuk hidup sehat. 

" Saya dan suami sering berolah raga bersama anak-anak karena olah raga bermanfaat bagi perkembangan anak. Kami juga yakin dengan mendorong dan memberikan contoh nyata gaya hidup sehat kepada anak-anak dapat mendorong mereka untuk terus menjalani hidup sehat selama hidup mereka.” tukas Jennifer di  AIA Health Fest beberapa waktu lalu. 
 
Selain memberikan contoh hidup sehat, menurut Irfan Badchim juga rajin memberikan contoh bagaimana hidup sehat memberikan kunci bagi kebahagiaan. 
 
" Saya dan istri selalu mengajarkan anak-anak kami manfaat dari hidup sehat dan menunjukkan pada mereka bahwa kesehatan adalah kunci dari kebahagiaan. Saat kita sehat, kita akan memiliki energi positif yang mengalir di tubuh dan pikiran dan ini akan membantu kita hidup lebih baik.”  Tambah Irfan Badchim.  by