Jennifer Aniston Masih Nikmati Masa Single

Jumat, 30 Mar 2018 | 15.00 WIB

Jennifer Aniston Masih Nikmati Masa Single

Jennifer Aniston



Centroone.com - Setelah berpisah dengan Justin Theroux pada Februari lalu, aktris Hollywood Jennifer Aniston mengatakan belum siap untuk menjalin cinta lagi.  Jennifer mengatakan dia ingin menikmati kehidupan sebagai seorang wanita single. 

"Saya tidak tertarik membangun hubungan dengan pria mana pun saat ini. Saya senang hidup sendiri tanpa siapapun.Bahkan, saya juga lebih tenang dan bisa fokus pada banyak hal selain menghibur diri," katanya seperti dilansir E! Online. 

Sejak berita perpisahannya, kisah hidup Jennifer telah menjadi bahan pembicaraan seluruh dunia tetapi ia tetap profesional. "Ini adalah hal yang harus saya lalui sebagai seorang selebriti. Saya tidak keberatan menjadi khawatir selama itu tidak berlebihan, "katanya.

Meskipun usianya 49 tahun, Jennifer masih mampu menembus daftar selebritis wanita paling cantik di Hollywood. Terkait hal itu Jennifer memilih santai dan tidak menganggap dirinya cantik dan seksi. 

"Aku hanya merasa harus membuat diri menarik saat aku bangun dan di karpet merah. Namun, setelah seharian bekerja dan kembali ke rumah, saya tidak secantik yang dikkatakan, "kata Jennifer. Jennifer tengah menunggu dua film terbarunya, The Yellow Birds dan Dumplin. by