Aquos S3 Mini Usung Layar Berponi Mungil

Rabu, 28 Mar 2018 | 16.00 WIB

Aquos S3 Mini Usung Layar Berponi Mungil

Aquos S3 Mini (NDTV)



Centroone.com - Sharp adalah salah satu brand pertama yang memperkenalkan smartphone Android dengan desain nirbingkai melalui lini Aquos.  Dengan tren notch atau poni makin meningkat, dengan sejumlah produsen smartphone android besar mulai berlomba menghadirkannya poni di smartphone mereka, Sharp tak mau ketinggalan. 

Di China, Sharp baru-baru ini meluncurkan Aquos S3 Mini yaitu smartphone Android dengan layar berponi yang dilengkapi panel belakang kaca 2.5D. Namun berbeda dari Vivo dan Oppo yang menggunakan poni lebar, tampilan Aquos S3 Mini lebih mirip WIko yang memiliki poni bundar kecil di bagian tengah atas layar sentuh smartphone. 

Dari segi spesifikasi, smartphone ini menggunakan Snapdragon 630, layar FHD +, RAM 6GB yang dipadukan dengan kapaistas media enyimpanan  64GB serta dukungan kartu mikro-SD.  Semua itu ditenagai baterai 3020mAH.

Sedangkan untuk urusan kamera , Aquos S3 Mini menggunakan kamera 16MP f / 2.0 untuk kamera belakang.  Kamera depannya sendiir menggunakan sensor 20MP dengan dukungan kecerdasan buatan serta  kemampuan  mengunci layar menggunakan sensor wajah. Sharp mengklaim teknologi sensor wajah mereka mampu mengunci ponsel dalam waktu 0,1 detik. 
‚Äč
Aquos S3 Mini akan membawa Android Nougat 7.1.1 dengan antarmuka Sharp Smile UX. Sharp Aquos S3 Mini menawarkan warna Hitam, Biru dan Emas. Ia mulai dijual secara online di Cina melalui Jingdong Mall dengan harga mulai RMB1599.    by