UberEats Bakal Berubah Jadi GrabFood

Selasa, 27 Mar 2018 | 21.00 WIB

UberEats Bakal Berubah Jadi GrabFood

layanan Uber Eats (Uber)



Centroone.com - Akuisisi bisnis Asia Tenggara Uber oleh Grab termasuk di dalamnya, layanan khusus makanan Uber, yakni UberEats.  Nantinya UberEats bakal berubah menjadi GrabFood mulai bulan Mei 2018

​. Untuk saat ini, layanan GrabFood hanya ada di Malaysia dan Singapura dengan Grab akan memperluas layanan tersebut ke negara-negara lain di Asia Tenggara pada kuartal kedua 2018. 

Menurut situs resmi Grab, aplikasi GrabFood tetap akan mengusung semua restoran dan serta harga yang sama dengan UberEats. Namun, pengguna lama UberEats harus mendaftar baru untuk menggunakan GrabFood karena semua data dan riwayat UberEats tidak dapat dipindahkan. 

Selain itu, pengenalan GrabFood juga akan memperluas penggunaan layanan GrabPay pada  Grab driver. Penggunaan dompet digital Grab  juga memberikan dukungan dalam platform layanan keuangan mereka.

Untuk  restoran yang terdaftar dengan UberEats, akan diharuskan untuk menggunakan GrabFood Driver dan GrabFood Merchant app.  Grab juga menginstruksikan mereka untuk menghapus aplikasi Mitra Uber.   by