Misteri Ikan Aneh Terdampar di Perairan Australia

Jumat, 23 Mar 2018 | 14.00 WIB

Misteri Ikan Aneh Terdampar di Perairan Australia

ikan aneh berukuran raksasa di Australia (Riley Lindholm/Facebook)



Centroone.com - Seekor ikan misterius telah ditemukan di Queensland selatan. Berukuran panjang dua meter dan beratnya sekitar 150 kilogram, ukurannya lebih dari seukuran panda dewasa. 

John dan Riley Lindholm menemukan ikan itu saat mereka berjalan-jalan di sepanjang pantai Moore Park di Bundaberg. Meskipun Lindholm adalah seorang nelayan yang telah bekerja di kapal sepanjang hidupnya, dia tidak mengenali jenis ikan yang ditemukannya. Dia juga  menyebutnya sebagai salah satu hal paling menakjubkan yang pernah dia temui. 

"Saya telah melihat banyak jenis ikan dan banyak ikan besar, tapi saya belum pernah melihat ikan seperti ini. "Saya telah melihat paus terdampar di pantai tapi ukuran dan jenis ikan ini, yang mengejutkan saya." tukasnyay seperti dilansir dair Indy100. 

Bagaimana ikan itu terdampar di pantai masih menjadi misteri, namun Lindholm menduga ikan itu terdampar dalam keadaan mati, karena tidak mengalami cedera fisik yang tidak memperlihatkan ia mati di kapal. Queensland Boats and Fishing Patrols berkonsultasi dengan para ahli di Museum Queensland untuk mengidentifikasi spesies ikan. by