Foto Editan Setengah Bugil Beredar, Seolhyun Tetap Senyum

Rabu, 21 Mar 2018 | 15.00 WIB

Foto Editan Setengah Bugil Beredar, Seolhyun Tetap Senyum

Seolhyun (Allkpop)



Centroone.com - Member AOA, Seolhyun ketiban malu akibat ulah pihak tidak bertanggung jawab. Sebuah fotonya jadi sasaran tangan jahil dan diedit setengah telanjang serta diedarkan di dunia maya.  Oleh pihak yang menyebar, foto didapat dari ponsel mantan pacar Seolhyun, Zico dari kelompok Block B yang hilang. 

Agensi Seolhyun, FNC Entertainment, mengatakan bahwa foto itu palsu dan agensi tersebut tengah mengumpulkan bukti serta menyelidiki siapa dibalik penyebaran foto tersebut.  

"Setelah semua bukti dikumpulkan mengenai foto Seoulhyun kami berencana untuk mengambil tindakan terhadap pihak yang bertanggung jawab yang menyebarkannya di internet.  Kami akan memastikan bahwa para pihak tersebut akan menerima hukuman atas tindakan mereka," kata lembaga itu.

Seolhyun dan Zico menjalin hubungan selama beberapa tahun pada tahun 2016 lalu.  "Seperti yang dikatakan agensi kami, kami akan menemukan orang-orang yang memproduksi dan menyebarkan foto-foto itu, dan saya akan melakukan semua yang dapat saya lakukan untuk memastikan tidak ada korban lain."  tutur Seolhyun di situs fan AOA.  

"Saya tahu mungkin terlalu banyak untuk meminta agar semua hidup kita dipenuhi dengan apa-apa selain kebahagiaan, tapi saya harap setidaknya untuk orang-orang yang saya cintai, tidak ada yang lain selain kebahagiaan untuk Anda. Saya selalu berterima kasih kepada Anda." tambah Seolhyun lagi seperti dilansir dari Allkpop. by