Bom Mortir Jadi Penambah Sensasi, Pria Ini Tewaskan Istrinya

Selasa, 13 Mar 2018 | 15.00 WIB

Bom Mortir Jadi Penambah Sensasi, Pria Ini Tewaskan Istrinya

tersangka dan istri (Newsbrief)


Centroone.com - Seorang wanita di Peru meninggal setelah suaminya diyakini telah menggunakan bom mortir bekas sebagai sex toys dalam keadaan mabuk.  

Ruben Valera Cornejo mengatakan kepada polisi bahwa istrinya memintanya untuk menggunakan benda-benda dari rumah mereka saat melakukan hubungan intim. 

Valera Cornejo, yang ditangkap karena pembunuhan, mengaku tidak ingat apa yang telah terjadi. Menurutnya, ia tertidur dan hanya mendapati istrinya tidak sadar diri setelah terbangun dari tidurnya.

Penyidik menemukan mortir dengan noda darah di tas tangan wanita itu dengan sex toys lainnya. Kepala polisi Javier Arana dalam pernyataan lain mengatakan bahwa mortir itu panjangnya 40 sentimeter dan lebar sekitar 6 cm. mortir itu sendiri tidak aktif dan selama ini digunakan sebagai hiasan.  "Kami juga menemukan obat penahan sakit yang korban gunakan," katanya.

Sementara itu, ayah korban, Washington Llerena mengkonfirmasi Valera Cornejo harus dijatuhi hukuman penjara setelah dilakukan terhadap anaknya. "Saya akan terus menuntut sampai ada keadilan," katanya.  by