All New Mazda CX-9 Resmi Hadir di Jalanan Surabaya

Selasa, 27 Feb 2018 | 19.00 WIB

All New Mazda CX-9 Resmi Hadir di Jalanan Surabaya

All New Mazda CX-9 (Centroone)



Centroone.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia, secara resmi mulai menjual SUV paling mewah di jajaran produk Mazda, yaitu    All-new Mazda CX-9 di wilayah Jawa Timur.  Diperkenalkan pertama kali di Jakarta pada bulan Februari lalu, All-new Mazda CX-9 memadukan desain Kodo-Soul of Motion dengan Skyactiv terbaru.  All-New Mazda CX-9 jga berbobot lebih ringan dari generasi sebelumnya dan menjadi yang teringan di kelasnya. 

SUV dengan tujuh tempat duduk ini, mengusung mesin baru yakni SKYACTIV 2.5 Liter Turbo yang dilengkapi dengan “Dynamic Pressure Turbo” untuk menghilangkan gejala “Lag” yang biasa terjadi pada mesin turbo. Mesin baru ini dipadu dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE, 6 percepatan yang halus namun responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.
 
"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka. Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV," ungkap Direktur Sales, Marketing dan Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio.

Sistem entertainment All New Mazda CX-9 mengusung 12-speaker Bose, menjadikan All Mazda CX -9 sebagai mobil Eropa dengan fitur entertainment semacam ini. All-New Mazda CX-9 juga memiliki MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci. Yang terbaru, All-New Mazda CX-9 menjadi model pertama Mazda yang memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan langsung ke kaca depan. 

Beralih ke sistem safety, All-New Mazda CX-9 telah dilengkapi dengan sistem keselamatan i-ACTIVSENSE milik Mazda yang terdiri dari rangkaian teknologi keamanan komprehensif dengan perangkat deteksi canggih, dan bertujuan untuk memaksimalkan kemampuan pengemudi mengoperasikan kendaraan dengan tetap aman sembari meminimalkan risiko yang dapat menyebabkan kecelakaan. 

All-New Mazda CX-9 tersedia dalam pilihan warna Machine Grey Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Snowflake White Pearl Mica, dan Jet Black Mica dan ditawarkan dengan harga Rp. 802.800.000,- (OTR Jawa Timur,Surabaya).  Serta tambahan Rp. 4.000.000 untuk warna khusus, seperti Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey. by