Klub Kesayangan Bangkrut, Bintang Film Dewasa Sumbang Ini

Senin, 26 Feb 2018 | 12.00 WIB

Klub Kesayangan Bangkrut, Bintang Film Dewasa Sumbang Ini

Amandha Fox (Thesun)



Centroone.com - Seorang bintang porno menawarkan pendapatan dari bermain di film dewasa demi untuk membantu klub sepakbola kesayanganya.

Amandha Fox, yang muncul di situs video dewasa termasuk Pornhub, adalah pendukung setia Vicenza Calcio. Tim itu tengah memasuki proses restrukturisasi hutang.  Sementara itu para pemainnya tidak mendapat gaji selama empat bulan. 

Klub tersebut secara resmi dinyatakan bangkrut pada 18 Januari 2018 dan kontrol klub tersebut diserahkan ke perwakilan.  Akibat keputusan tersebut, klub Serie B Italia didegradasi ke Serie C.  Setelah musim ini, nama dan kontrol klub klub tersebut akan diserahkan ke Walikota, yang perlu mencari pemilik baru untuk membentuk klub,  untuk bisa bermain di  Serie D, liga amatir terbawah.  

Setelah mendengar klub tersebut dinyatakan bangkrut, Fox menawarkan sumbangan 10 persen dari semua pendapatan dan hasil penjualan kalender untuk membantu membayar pemain yang belum menerima gaji dalam periode tertentu.

"Penggemar saya mengatakan kepada pengadilan Vicenza secara resmi menyatakan kebangkrutan Vicenza Calcio. Berita ini menyedihkan saya," kata Fox, yang juga dikenal sebagai 'Venus Poland', seperti dilansir dari The Mirorr.  Tidak diketahui apakah klub tersebut telah menerima tawaran Fox. by