Lebih Semarak Dengan Semangat Berbagi

Selasa, 13 Feb 2018 | 16.00 WIB

Lebih Semarak Dengan Semangat Berbagi

salah satu pertunjukan anak-anak Metta School (Centroone)



Centroone.com - Perayaan tahun baru China atau yang akrab disebut Imlek dirayakan berbeda oleh Metta School. Mengusung tema  “Happiness is only real when shared” , Metta School mengisi perayaan Imlek tahun ini, yang jatuh pada 16 Februari tidak hanya dengan penampilan pertunjukan budaya dan seni tapi juga dengan berbagi. 

Di perayaan Imlek tahun ini, Metta School  lebih menekankan untuk mengajak dan membangun empati.  Metta School mengajak murid, orangtua wali murid  memberikan donasi berupa barang, makanan atau minuman, baju layak pakai, dan materi lain untuk didonasikan. Donasi disalurkan kepada Panti Asuhan di Panti Asuhan Biara Tarekat Maria Surabaya pada 10 Februari lalu. 

Untuk penampilan pertunjukan budaya dan seni sendiri, digelar di Atrium Hall Lantai Dasar Pakuwon Mall Surabaya, Selasa, (13/02/2018). Seluruh murid Metta School ikut berpartisipasi dalam perayaan Imlek tersebut. Para murid - murid dari toddler sampai secondary, turut ambil bagian dalam kegiatan yang semarak dengan warna merah itu, warna khas perayaan Imlek. 

"Berbeda dari tahun sebelumnya, untuk tahun ini kita memang ada dua kegiatan. Satu di Panti Asuhan. Disana anak-anak secondary (SMP) mengajari penghuni panti untuk bahasa Mandarin.  Kegiatan ini untuk mengajari anak-anak bagaimana berbagi.  Untuk pertunjukan , ada 14 penampilan dari anak-anak Toddler sampai Secondary" tukas Dhera V Ketua Acara perayaan Imlek Metta School.  by 




© 2018 - Centroone.com ::: All Right Reserved