Smartphone Biru Edisi Khusus Valentine Day

Selasa, 13 Feb 2018 | 21.00 WIB

Smartphone Biru Edisi Khusus Valentine Day

Oppo F5 Dashing Blue Edition (Oppo)



Centroone.com - Pertama kali dirilis, Oppo F5 hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan emas. Kemudian di sejumlah negara muncul edisi spesial merah dengan kristal Swarovski.  Memperingati Hari Valentine tahun ini , Oppo menghadirkan edisi Oppo F5 dengan warna khusus yakni biru. 

Dirilis  hampir bersamaan dengan hari Valentine Day, Oppo F5 Dashing Blue Edition - nama smartphone mengusung bodi berwarna biru tua dengan finishing mengkilap. Terkait pemilihan warna biru ini,  menurut OPPO Biru adalah lambang loyalitas, sukacita dan cinta abadi.

Dari sisi spesifikasi,  Oppo F5 Dashing Blue Edition masih hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Oppo F5 edisi standar yakni dengan layar 6.0 inci beresolusi 2160 × 1080 dengan rasio layar 18: 9. 

Jeroannya menggunakan  prosesor MediaTek Helios P23 delapan teras, RAM 4GB dan kapasitas media penyimpanan 32GB.  Melengkapi perangkat ini adalah kamera utama 16MP serta kamera depan 20MP.  Di Indonesia,  Oppo F5 Dashing Blue Edition  dijual dengan harga Rp4, 1 jutaan.  by 




© 2018 - Centroone.com ::: All Right Reserved