Denada Akan Polisikan Netizen yang Hina Putrinya

Senin, 12 Feb 2018 | 16.00 WIB

Denada Akan Polisikan Netizen yang Hina Putrinya

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Denada kembali menjadi perbincangan hangat netizen.

Pose-posenya yang sensual belakangan telah menuai banyak pro dan kontra. 

Selama ini, Denada sendiri mencoba diam tapi ternyata nalurinya sebagai ibu terusik tatkala putri semata wayangnya dari pernikahannya dengan Jerry Aurum, Shakira Aurum dihina oleh salah satu netizen dengan akun @leza_zulkifly.

Akun tersebut menuliskan sebuah komentar tidak enak soal putri Denada, di mana ia mendoakan agar putrinya kelak diperkosa karena mempunyai ibu yang doyan pamer aurat.

Artis asal Jakarta, 39 tahun ini pun murka melihat komentar yang membawa-bawa putrinya tersebut. Dan saat ini, Denada resmi menggandeng pengacara Minola Sebayang untuk meminta bantuan hukum masalah ini.

Denada serius akan menyeret akun @leza_zulkifly ke jalur hukum, karena ia menilai bahwa apa yang dilontarkan netizen itu sudah kasar dan melampaui batas.

"I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini," tulis Denada dalam caption foto yang ia unggah baru-baru ini. "Thank you for your kind support and help Bapak Minola Sebayang. Juga buat @ddmindonesia @ruben_onsu @love2bbecx @got_alex @gilangdirga @da2_danang @titi_kamall @duniamanji @windaviska @fiabunova @jovanarvisco @jeritaufik @jflowrighthere @denadasquadindonesia @risna_ories @l3rsie @jessewildee @jellyjel0 @happy_misshappy @raramac_bali @yansdinata," tambah Denada.

Komentar tak mengenakkan dari akun @leza_zulkifly ini berada di salah satu foto seksi Denada. Bahkan bukannya meminta maaf, begitu disomasi oleh Denada, akun tersebut malah kembali membalas dengan menulis hal tak mengenakkan.

Ia menulis bahwa tak suka karena Denada sering mengunggah foto seronok. Seakan menantang Denada, maka Denada pun makin murka dan hal ini mendapatkan support dari beberapa teman artis untuk membawa hal ini ke jalur hukum. (Rie)