Ketahuan Perkosa Mayat Aktris, Kehilangan Pekerjaan dan Istri

Minggu, 11 Feb 2018 | 12.00 WIB

Ketahuan Perkosa Mayat Aktris, Kehilangan Pekerjaan dan Istri

Oksana Aplekaeva dan Alexander (ist)



Centroone.com - Seorang pria terpaksa kehilangan pekerjaan, setelah terungkap pernah memperkosa aktris reality show bernama Oksana Aplekaeva - yang telah menjadi mayat. Bintang reality show Dom-2 itu terbunuh pada 2008 dan tubuhnya ditemukan  seorang sopir truk di jalan raya. 

Sampai saat ini si pembunuh belum ditangkap, namun setelah mendapatkan informasi baru, polisi memerintahkan tubuhnya untuk digali kembali untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Menurut Daily Mail, penyelidikan menemukan bahwa Oksana diserang secara seksual setelah kematiannya. 

Dari pengujian DNA menunjukkan bahwa  pria itu dikenal sebagai Alexander, 37.   

Alexander bekerja di kamar mayat selama 12 tahun dan sepanjang periode itu, tidak ada laporan yang menunjukkan bahwa dia melakukan pelanggaran lain, termasuk tindakan kasar terhadap mayat tersebut.

Menurut media Rusia, Alexander tidak dapat dihukum karena tindakannya karena tidak ada hukum di negara yang membuatnya menjadi tindak pidana. Polisi juga menegaskan bahwa dia terkait dengan pembunuhan Oksana. 

Namun Alexander yang bekerja di kamar mayat sampai tindakannya terungkap, tetap terpaksa mengundurkan diri. "Saya tidak bisa menahan diri. Sekarang sudah tiga bulan dan saya masih gagal mendapatkan pekerjaan, "katanya.  Selain kehilangan pekerjaan, ia juga ditinggalkan istrinya.  by 




© 2018 - Centroone.com ::: All Right Reserved