Fitur-Fitur Produktivitas Mudahkan Presentasi

Jumat, 07 Des 2018 | 20.00 WIB

Fitur-Fitur Produktivitas Mudahkan Presentasi

EMUI 9.0 (Huawei)


Centroone.com -  Huawei Mate 20 Series yang segera tiba di Indonesia mengusung sistem operasi EMUI 9.0.   Di EMUI 9.0,  Fitur Easy Projection memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat mereka dengan layar eksternal untuk meningkatkan produktivitas. Untuk EMUI 9.0, Huawei mengembangkan fitur ini dengan menawarkan upgrade secara nirkabel. 

Pengguna yang menjalankan EMUI 9.0 sekarang memiliki akses ke One-Click Projection, dan Highlight dan Capture di Layar Besar, yang memungkinkan pengguna dengan mudah menambahkan highlight dan menangkap konten yang diproyeksikan pada layar yang lebih besar seperti TV. 

Tambahan untuk Wireless Easy Projection, EMUI 9.0 juga mendukung berbagai fitur-fitur produktivitas,   seperti HUAWEI Share  sebagai tambahan untuk berkirim file antara smartphone Huawei dan PC Huawei, sekarang pengguna bisa menggunakan HUAWEI Share untuk mengirimkan file ke printer yang punya koneksi Bluetooth 3. 

Untuk backup: EMUI 9.0 mendukung cara baru bagi pengguna untuk mem-backup file-file penting mereka. Di samping HUAWEI Cloud, sekarang pengguna bisa menyimpan file backup mereka di SD Card, USB drive, atau sebuah NAS (Network Attached Storage) 4.  

Sedangkan dengan WPS HiAI, dimana Paket produktivitas WPS ini memanfaatkan kemampuan HiAI untuk memperkaya fitur-fiturnya. EMUI 9.0 secara otomatis menyesuaikan alignment pada dokumen dan dapat mengubah foto dan hardcopy menjadi file digital yang bisa disunting. by