Hobi Nge-Vlog?, DJI Osmo Pocket Siap Jadi Pilihan Baru

Rabu, 05 Des 2018 | 14.00 WIB

Hobi Nge-Vlog?, DJI Osmo Pocket Siap Jadi Pilihan Baru

DJI Osmo Pocket (DJI)


Centroone.com - Kehadiran action camera memberikan pilihan baru perangkat fotografi dan dokumentasi. Bentuk yang ringkas, dan kecil namun dengan spesifikasi serta kemampuan tinggi membuat kamera -kamera seperti dari GoPro populer. Apalagi dengan makin maraknya tren vlogging. 

Produsen drone ternama DJI tidak mau ketinggalan. Baru-baru ini DJI memperkenalkan DJI Osmo Pocket, kamera mini dengan gimbal terintegrasi berukuran mungil. Memiliki ukuran empat inchi, yang mudah dipegang dan disimpan DJI Osmo Pocket mempertahankan sistem stabilisasi tiga axis seperti DJI Osmo Mobile 2. 

Kameranya menggunakan sensor CMOS 1/2,3 inci  12-Megapixel f / 2.0 dengan kemampuan perekaman video 4K 60FPS. Di sisi dudukan ada opsi koneksi USB-C dan Lightning untuk perangkat Android dan iOS. Tidak ada penyimpanan internal namun mendukung kartu micro SD hingga 256GB.

Ditenagai baterai 875 mAh, DJI Osmo Pocket bisa digunakan selama  140 menit. DJI membenamkan sejumlah fitur pendukung seperti Night Shot dan gerak lambat dalam kamera mini ini. DJI Osmo Pocket dijual $ 349 pada masa pre order.  by