Tahun Depan Hadirkan Es Krim Refreshment dan Es Krim Premium

Selasa, 04 Des 2018 | 19.00 WIB

Tahun Depan Hadirkan Es Krim Refreshment dan Es Krim Premium

ilustrasi es krim Campina (Centroone)


Centroone.com - Kabar baik bagi pecinta es krim. Tahun 2019 nanti, PT Campina Ice Cream Industry - produsen es krim Campina bakal menghadirkan 2 produk baru. 

‚ÄčKehadiran dua produk baru ini merupakan hasil dari inovasi produk berkelanjutan yang berkualitas prima, dimana bertujuan menjaga loyalitas konsumen dan memikat pencinta es krim. 

Pada tahun 2019, Campina akan meluncurkan produk-produk baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan memasuki segmen pasar baru yaitu Es Krim Premium dan Es Krim Refreshment. Dengan memasuki kedua segmen pasar tersebut, Perusahaan optimis akan memperkuat eksistensi brand Campina  di pasar es krim di Indonesia.

" Untuk segmen baru ada es krim refreshment. Dengan varian summer bar dan frozen berry yang punya  potongan buah besar-besar akan menghadirkan excitement (ketertarikan) tersendiri.  Lalu ada sundae rasa white coffe. Jika sebelumnya ada white coffe bentuk bubuk, kami hadirkan bentuk es krim.  " tutur tutur Direktur Penjualan  PT Campina Ice Cream Industry Adji Andjono Purwo dalam kesempatan public expose di Surabaya, Selasa (4/12/2018).

Sementara segmen premium yakni Gold Ribbon terbuat dari bahan-bahan yang lebih premium. " Kami berharap dengan masuk segmen yang lebih tinggi bisa memperkuat brand dan pangsa pasar. " tambahnya lagi. 

Es krim refresment dan es krim premium ini bakal melengkapi jajaran varian produk  sebelumnya seperti es krim stick, es krim cake, es krim 5 liter, dan 8 liter, es krim cake serta es krim potong.   Untuk segmen anak-anak sendiri, Campina di 2019 akan meneruskan kerjasama dengan Disney untuk es krim Frozen, mengikuti film terbaru Frozen. 

" Untuk anak-anak kita kerjasama dengan disney. Kita optimis dengan ini, jadi kita perpanjang kerjasamanya. Karena kerjasama dengan Disney, perlu syarat tertentu dan tidak semua perusahaan es krim bisa. Jadi ini keuntungan bagi kita. " ujar Presiden Direktur PT Campina Ice Cream Industry , Samudera Prawirawidjaja. by