Watch Magic Untuk Pengusaha Muda, Magic Blue Untuk Anak-Anak

Senin, 31 Des 2018 | 19.00 WIB

Watch Magic Untuk Pengusaha Muda,  Magic Blue Untuk Anak-Anak

Honor Watch Magic dan Honor Magic Blue. (Honor)



Centroone.com - Selain memperkenalkan smartphone Honor V20 dan Yoyo Smart Speaker, Honor di akhir tahun 2018 turut menghadirkan dua jam tangan pintar.  Dua jam tangan pintar itu adalah Honor Watch Magic dan Honor Magic Blue. 

Honor Watch Magic dengan desain yang lebih premium, lebih fokus pada pengguna yang sudah mapan.  Berdesain layar bundar AMOLED 1,2 inci resolusi 390 × 390 dengan 326 ppi. Jam tangan ini ditenagai oleh chip prosesor ARM M4 dan baterai kecil 178mAh yang mampu bertahan hingga 7 hari. 

Terbuat dari material campuran besi, plastik, dan keramik Honor Magic Watch  memiliki GPS untuk tujuan olahraga, NFC untuk tujuan pembayaran. Honor Magic Watch dijual dengan harga RMB899 untuk Lava Black, RMB999 untuk Moonlight Silver. Ada satu lagi, varian yang lebih eksklusif yakni Honor Watch Magic GT edisi khusus dengan label harga lebih mahal. 

Sementara itu Honor Magic Blue, adalah jam tangan pintar yang ramah anak-anak. Hadir dengan GPS, fitur untuk panggilan telepon, SMS, pelacakan lokasi secara akurat, dan SOS untuk keadaan darurat. 

Honor Magic Blue memiliki perlindungan air IP67. Honor Magic Blue ini memiliki layar TFT 1,3 inci resolusi 240 × 240. Baterai 600mAh bisa bertahan hingga 7 hari pemakaian.  Honor Magic Blue didukung kartu sim 2G namun tanpa NFC.  Baik Honor Watch Magic dan Honor Magic Blue sama-sama didukung asisten virtual Yoyo serta support Android dan iOS.  by