Yoyo Smart Speaker, Didukung Penuh Asisten Virtual Yoyo

Senin, 31 Des 2018 | 17.00 WIB

Yoyo Smart Speaker, Didukung Penuh Asisten Virtual Yoyo

Yoyo Smart Speaker (Gizmochine)



Centroone.com - Honor turut melirik sektor smart speaker atau speaker pintar dengan menghadirkan Honor Yoyo smart speaker.  Yoyo smart speaker - seperti namanya didukung asisten virtual Yoyo. 

Dengan integrasi ini, Yoyo dapat membantu pemiliknya dalam tugas sehari-hari  seperti menjawab pertanyaan, memutar musik, mengingatkan atau mengatur alarm, mengendalikan aksesori rumah pintar serta jam tangan pintar Honor. 

Yoyo smart speaker terbuat dari plastik dengan warna two-tone dengan dasar karet untuk pegangan. Dibalik bodinya, tertanam  prosesor MT8516 empat-inti pada kecepatan 1.2GHz.  6 kumparan mikrofon serta speaker berdimensi 2 inci dengan kekuatan 3W full-range siap memberikan suara terbaik, plus dukungan Huawei's Histen Algorithm untuk memastikan suara terbaik.  

Yoyo smart speaker juga dibekali  RAM 256 MB dan media penyimpanan 128 MB.  Di China, Yoyo smart speaker dijual seharga RMB199 atau sekitar Rp 400an ribu.  Bukan tidak mungkin, setelah kehadiran Yoyo smart speaker ini, Honor akan merilis sejumlah perangkat pintar untuk ekosistem rumah pintar lainnya.  by