Kendall Jenner Pertahankan Gelar Model Berpendapatan Tertinggi

Senin, 31 Des 2018 | 14.00 WIB

Kendall Jenner Pertahankan Gelar Model Berpendapatan Tertinggi

Kendall Jenner (KendallJennerInstagram)



Centroone.com - Nama Kylie Jenner dinobatkan sebagai salah satu wanita muda terkaya dunia.  Tidak mau kalah, sang kakak Kendall Jenner baru-baru ini turut dinobatkan sebagai model dengan bayaran tertinggi dunia versi Forbes.

Ini adalah tahun kedua Kendall Jenner meraih gelar tersebut, setelah tahun sebelumnya turut meraih gelar yang sama. Tahun ini, Kendall meraih pendapatan USD 22,5 juta  - yang dihitung dari Juni 2017 hingga Juni 2018. Sementara tahun lalu pendapatannya pada angka USD 22 juta. 

Menurut Forbes, pendapatan Kendall didapat dari pemotretan serta tidak ketinggalan berkat penampilannya di ajang Victoria Secret's. Keeping Up With The Kardashians juga meraup uang dengan menjadi duta dari beberapa produk merek internasional. 

Dibelakang Kendall ada Karlie Kloss yang membawa pulang USD 13 juta.  Chrissy Teigen dan Rosie Huntington-Whiteley berada di tempat ketiga dan keempat  dengan pendapatan senilai USD 11,5 juta. 

Sementara itu Gisele Bundchen yang tahun lalu masih berada di posisi dua ,tergusur ke posisi  kelima dengan total pendapatan senilai USD 10 juta, bersanding dengan Cara Delevingne. Hadid Bersaudara, Gigi dan Bella Hadid meraup USD 9,5 juta dan USD 8,5 juta. bbs