Mi Play, Notch Waterdrop Kecil Berbonus 10GB Data Perbulan

Minggu, 30 Des 2018 | 19.00 WIB

Mi Play, Notch Waterdrop Kecil Berbonus 10GB Data Perbulan

Mi Play (Xiaomi)



Centroone.com - Setelah beberapa waktu belakangan jadi rumor, Xiaomi Mi Play akhirnya diperkenalkan.  Jika sebelumnya disebut-sebut sebagai smartphone gaming , Mi Play dilihat dari spesifikasi  -sepertinya lebih fokus sebagai smartphone segmen menengah. 

Mi Play mengusung layar 5,84 inch dengan resolusi full HD + yang dihiasi dengan notch (poni) ala tetesan air kecil (waterdrop) sebagai tempat kamera depan.  Dapur pacu menggunakan prosessor Mediatek Helio P35, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. 

Untuk kamera,  kamera utama mengusung formasi dwi kamera 12MP + 2MP, sementara kamera depan 8MP. Baterai 3000mAh jadi tenaga utama smartphone ini. Untuk keamanan, Xiaomi menempatkan pemindai sidik jari di bodi belakang perangkat.  

Yang menarik, pembeli perangkat Mi Play di China akan menerima 10GB data Internet per bulan selama setahun.   Xiaomi menawarkan pengguna internet broadband berkecepatan tinggi dapat menikmati kuota hingga 10GB melalui eSIM bawaan. Setelah itu penggunaan data antara 10-20GB akan terbatas pada kecepatan 1Mbps. Penggunaan data di luar 20GB akan terbatas pada kecepatan maksimum 256kbps.

Di Cina, Mi Play dijual dengan harga RMB1099 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.  by