Tetap Akan Simpan Cincin Dari Mantan Tunangan

Jumat, 28 Des 2018 | 17.00 WIB

Tetap Akan Simpan Cincin Dari Mantan Tunangan

Paris Hilton (ParisHiltonInstagram)



Centroone.com - Pertunangan penyanyi Paris Hilton dengan Chris Zylka dikabarkan telah berakhir. Menurut laporan AS Weekly, sumber dekat pasangan itu mengungkapkan pertunangan tersebut berakhir bulan November lalu.  Pasca kandas, Chris Zylka dilaporkan  meminta kembali cincin tunangan seharga USD 2 juta atau sekitar Rp 29 Miliar tersebut. 

Namun Paris Hilton rupanya berpikir lain.   Sosialita 37 tahun itu dalam sebuah wawancara di radio SiriusXM Jenny McCarthy, menegaskan akan menyimpan cincin dengan berlian berbentuk buah pir itu. "Ya. Berlian adalah teman terbaik seorang gadis."  tukas Paris seperti dilansir dari Female First. 

Paris Hilton sendiri mengatakan pasca putus, dirinya belum kembali mencari cinta karena dia terlalu sibuk fokus pada dirinya sendiri. 

"Saya bahkan tidak memikirkan tentang [kencan ] sekarang, saya benar-benar sangat sibuk. Saya hampir tidak punya waktu untuk melihat keluarga saya sendiri, apalagi melakukan itu. Saya sangat bahagia. Saya hanya mencintai hidup saya. Saran saya adalah selalu bahagia dan merasa baik tentang diri Anda - karena hidup benar-benar terlalu pendek. " tutur Paris Hilton.  by