Jamin Kualitas Service Dengan Teknisi Berkompetensi Tinggi

Jumat, 28 Des 2018 | 18.00 WIB

Jamin Kualitas Service Dengan Teknisi Berkompetensi Tinggi

Salah satu tipe mobil Mazda, Mazda CX-9 (Mazda)



Centroone.com - Selain menyiapkan layanan dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan bagi para pengguna mobil Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda. 

Hal ini dibuktikan antara lain dengan berhasilnya teknisi Mazda dari Indonesia meraih posisi terbaik dalam ajang Mazda Customer Service Skills Competition (MazTech) 2018 tingkat Asia  dan Oceania di Bangkok, Thailand.

Kompetisi yang diadakan oleh Mazda Motor Corporation, Jepang ini dilakukan untuk menguji kemampuan para teknisi Mazda dari berbagai negara di tingkat Asia & Oceania. Teknisi Mazda dari PT EMI berhasil menjadi pemenang pertama, menyisihkan para teknisi dari Negara lain seperti Taiwan, Vietnam, Thailand dan Filipina. Dan berhak untuk mengikuti kompetisi tingkat dunia yaitu “World MazTech” di Hiroshima, Jepang pada bulan Mei 2019 mendatang.

“Mazda memberikan layanan dan kualitas service terbaik dengan mengimplementasikan Fix It Right at First Time (FIRFT) kepada seluruh pelanggan Mazda di Indonesia. Pencapaian membanggakan dari teknisi kami ini membuktikan bahwa teknisi Mazda di Indonesia memiliki tingkat kompetensi tinggi yang tentunya semakin memberikan jaminan ketenangan, keamanan dan kenyamanan berkendara kepada pelanggan Mazda setiap saat,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI. by