Cakupan dan Integrasi Lebih Luas di OpenStack Platform 14

Jumat, 28 Des 2018 | 07.00 WIB

Cakupan dan Integrasi Lebih Luas di OpenStack Platform 14

Logo Red Hat (Red Hat)



Centroone.com - Red Hat mengumumkan peluncuran Red Hat OpenStack Platform 14, versi terbaru dari solusi Infrastructure-as-a-Service (IaaS) yang  skalabel dan kompatibel dengan aplikasi cloud-native. Berbasis rilis komunitas OpenStack "Rocky", Red Hat OpenStack Platform 14 terintegrasi secara lebih kuat dengan Red Hat OpenShift Container Platform, platform Kubernetes kelas enterprise yang paling komprehensif di industry sehingga memberi lebih banyak dukungan untuk Kubernetes hingga OpenStack kelas enterprise. 

Red Hat OpenStack Platform 14 juga memperluas integrasi dengan Red Hat Ansible Automation sehingga membuat proses penyebaran lebih mudah dibandingkan versi sebelumnya. Tim operasi IT kini dapat melakukan peninjauan penyebaran Red Hat OpenStack Platform sebelum benar-benar dilaksanakan sehingga membantu mereka untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah secara lebih baik. Visibilitas tambahan diberikan selama proses penyebaran sehingga memungkinkan identifikasi titik kegagalan dan remediasi yang lebih cepat, termasuk kapasitas untuk mengulang dan menerapkan kembali langkah-langkah penyebaran yang terisolasi jika diperlukan.

Versi terbaru dari platform IaaS Red Hat memberikan fitur tambahan yang disempurnakan dan baru bagi pelanggan perusahaan, termasuk Skalabilitas prosesor untuk beban kerja baru dan ekstrim seperti kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan proses render grafis melalui kemampuan Technology Preview dari NVIDIA GRID Virtual PC (vPC). Hal ini memungkinkan pembagian graphics processing unit (GPU) NVIDIA di seluruh mesin virtual dan aplikasi sehingga menjadikannya lebih mudah untuk mengukur sumber daya guna memenuhi permintaan aplikasi yang intensif.

Kemudian tak lupa peningkatan ketersediaan penyimpanan, manajemen, migrasi data dan keamanan melalui peningkatan integrasi dengan Red Hat Ceph Storage, termasuk kemampuan untuk berbagi volume penyimpanan Cinder yang sama di beberapa mesin virtual.  Serta adanya dukungan Skydive, tool analisis jaringan dengan lapisan independen yang inovatif yang menyederhanakan validasi, dokumentasi, dan troubleshooting topologi jaringan virtual kompleks sebagai Technology Preview.

Untuk dukungan multiarsitektur, juga mencakup luas.  Tidak ada hanya satu penyebaran yang cocok bagi semua dalam dunia IT enterprise. Setiap perusahaan harus memilih paduan hardware, software infrastruktur, dan aplikasi end user tertentu yang mampu memetakan dengan baik setiap kebutuhan unik mereka. Red Hat terus berkomitmen untuk memungkinkan pilihan pelanggan yang semakin luas dengan Red Hat OpenStack Platform, yang menyediakan dukungan tidak hanya untuk hardware x86, tetapi juga pada IBM Power. by