Dibekuk, Steve Emmanuel Akui Pakai Kokain 10 Tahun Terakhir

Kamis, 27 Des 2018 | 12.00 WIB

Dibekuk, Steve Emmanuel Akui Pakai Kokain 10 Tahun Terakhir

Steve Emmanuel (istimewa)



Centroone.com - Satu lagi selebritis tanah air terjerat hukum karena masalah narkoba. Kali ini, adalah aktor tampan Steve Emmanuel yang terpaksa meringkuk di balik jeruji akibat  zat terlarang tersebut. 

Pria yang juga mantan suami Andi Soraya itu ditangkap Timsus 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam.   Dalam penggerebekan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti narkoba berbentuk kokain seberat 92,02 gram. 

Menurut keterangan polisi, Steve mendapatkan barang haram itu dari Belanda, dan membawanya masuk ke Indonesia menggunakan pesawat. Adapun total barang yang dibawa Steve seberat 100 gram. 

Steve dalam pengakuannya kepada polisi mengaku telah menggunakan narkoba sejak 2008 atau selama 10 tahun terakhir.  Steve kini tengah menjalani penyidikan lebih lanjut di kantor Polres Metro Jakarta Barat. 
‚Äč
Steve sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menjerat Steve dengan Pasal 114 ayat 2 sub Pasal 112 ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman minimal lima tahun maksimal seumur hidup. bbs