Lebarkan Sayap ke Indonesia, Beko Gandeng Electronic City

Rabu, 26 Des 2018 | 12.00 WIB

Lebarkan Sayap ke Indonesia, Beko Gandeng Electronic City

Ali Cagri Gonculer selaku Country Manager Beko Appliances Indonesia (kanan) berbincang dengan Benjamin Pattiwael selaku Operation Director Electronic City (tengah) dan Lyvia Mariana selaku Merchandising Director Electronic City (kiri) dalam acara peresmian kerja sama antara kedua belah pihak, di Jakarta (21/12). (Beko)



Centroone.com - Beko - salah satu nama besar di dunia home appliance Eropa mengembangkan sayapnya ke Indonesia.  Beka baru-baru ini telah menggandeng Electronic City sebagai jaringan retail resmi pertamanya di Indonesia. Peresmian kerja sama ini ditandai dengan dimulainya ekshibisi produk-produk Beko di Electronic City SCBD, Jakarta yang sudah berlangsung dari 21 Desember 2018 hingga 9 Januari 2019. 

Secara bersamaan, Beko juga hadir di anjungan Electronic City pada ajang pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Big Bang Jakarta 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran - Hall A3 stall A5 dan A7 sejak tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

“Beko, melalui ragam produk peralatan rumah tangganya yang berkualitas, selalu berupaya memberikan solusi bermakna bagi konsumen. Ini yang ingin segera kami perkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Sebagai pionir retail elektronik modern di Tanah Air, Electronic City terus konsisten meningkatkan pelayanan dan memajukan pengalaman berbelanja bagi pelanggannya,” jelas Ali Cagri Gonculer selaku Country General Manager Beko Appliances Indonesia.

Dengan keunggulan teknologi Eropa yang telah terbukti sejak 1955, Beko menghadirkan jajaran peralatan rumah tangga terdepan dan komplet; mulai white goods seperti lemari es, mesin cuci, oven, dan kompor, hingga small home appliances seperti blender, mesin kopi, water dispenser, dan juicer. Mayoritas produk Beko sudah tersedia di seluruh cabang Electronic City di wilayah Jabodetabek.

“Electronic City berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pelanggan kami. Salah satunya dengan menjadi sentra produk elektronik yang tak hanya bermutu tetapi juga menawarkan fungsionalitas tinggi. Nilai-nilai tersebut terpenuhi oleh Beko lewat deretan peralatan rumah tangganya yang memberi solusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan keseharian para penggunanya.” jelas Lyvia Mariana selaku Merchandising Director Electronic City. by