Ikuti Wajib Militer, Onew Sampaikan Perpisahan Lewat Surat

Sabtu, 22 Des 2018 | 12.00 WIB

Ikuti Wajib Militer, Onew Sampaikan Perpisahan Lewat Surat

One SHiNee (Allkpop)


Centroone.com - Member SHINee - Onew menulis sebuah catatan manis untuk para penggemar menjelang mengikuti wajib militer.  Bintang K-pop berusia 28 tahun itu mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dalam surat tulisan tangan, pekan lalu sebelum memulai wajib militernya.

SHINee berbagi surat itu di akun Twitter resmi mereka dan halaman media sosial lainnya. Korea Herald mengatakan Onew meminta penggemar untuk tetap sehat dan bahagia sampai dia kembali. "Saya akan mengambil waktu sebentar untuk beristirahat. Tolong pertimbangkan ini sebagai kesempatan saya untuk mempersiapkan versi yang lebih baik dari diri saya kepada Anda," tulis penyanyi tersebut. 

Onew sendiri tidak mengadakan acara perpisahan untuk para penggemar. Sebelum wajib militer, Onew merilis EP Voice, yang memulai debutnya minggu lalu. Album ini menampilkan kolaborasi dengan Rocomberry, Kenzie, Monotree, dan artis lainnya, dan termasuk single "Blue." 

Onew adalah anggota pertama SHINee yang memulai wajib militer. Kelompok ini merilis album tiga bagian The Story of Light tahun ini setelah bunuh diri anggota Jonghyun pada bulan Desember 2017. by