Mate 20 Series Masuk Indonesia, Makin PD Garap Sektor Premium

Kamis, 20 Des 2018 | 16.00 WIB

Mate 20 Series Masuk Indonesia, Makin PD Garap Sektor Premium

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia (Huawei)


Centroone.com - Huawei secara resmi menghadirkan smartphone premium terbaru Mate 20 Series di Indonesia.  Kehadiran smartphone premium ini menandai keseriusan Huawei menggarap market premium di Indonesia dan menjadi salah satu strategi Huawei merebut "tahta" produsen smartphone Indonesia. 

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan secara kualitas dan teknologi, smartphone premium Huawei telah mendapat pengakuan di dunia. Sementara secara bisnis, Huawei terbukti dua kuartal menduduki peringkat kedua dunia secara berturut-turut.  

" Sekarang tugas kami sekarang adalah bagaimana menciptakan brand image yang tepercaya oleh konsumen Indonesia, yaitu brand yang mempunyai inovasi terobosan dan kualitas yang mumpuni" tuturnya. 

Oleh sebab itu, Huawei mereposisi dirinya menjadi vendor smartphone kelas mid-high, menyesuaikan strategi komunikasi dan pemasaran sehingga Indonesia bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai Huawei, serta meningkatkan kesempatan pengguna smartphone di Indonesia untuk menjajal produk-produk smartphone premium dari Huawei.

Dari lini Mate 20 Series, dua varian yakni Mate 20 Pro dan Mate 20 tersedia di Indonesia, mulai 19 Desember kemarin.  Mate 20 Pro dibandrol Rp11,9 juta sementara Mate 20 Pro dihargai Rp8,9 Juta.  by