Konsep Unik, Kampi Hotel Siap Sambut Tamu Milenial

Rabu, 19 Des 2018 | 18.00 WIB

Konsep Unik, Kampi Hotel Siap Sambut Tamu Milenial

Pemotongan tumpeng tanda peresmian Kampi Hotel Surabaya (Centroone)


Centroone.com - Di masa sekarang ini, generasi milenial merupakan generasi yang paling mendominasi dunia kerja ditimbang dengan generasi lainnya.  Mereka mengutamakan kepuasaan akan pengalaman dan juga sesuatu yang instant dan tentu saja harus selalu “tampil” di media sosial. Menjawab kebutuhan generasi milenial, Kampi Hotel pun hadir di Surabaya. 

Kampi Hotel Surabaya, diresmikan dengan penandatangan prasasti sementara dan acara potong tumpeng pada Rabu, (18/12/2018).  Turut hadir dalam acara tersebut, Owner dari PT Kencana Prima Apsari Andi Wijanarko, Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika dan Zainuddin General Manager Kampi Hotel.   Berada di bawah naungan Santika Indonesia Hotels & Resorts,  Kampi Hotel berada sekitar Taman Apsari Surabaya. 

Yang membuat Kampi berbeda dari hotel-hotel lainnya adalah para pekerja mereka yang disebut sebagai “Crafter”. Para Crafter di Kampi akan membantu para tamu untuk merasakan pengalaman menginap yang lebih dari biasanya. 

Bagi tamu yang suka berpetualang atau menjelajahi kota, Kampi Hotel menyediakan tour adviser; bagi para pencinta kuliner, Kampi menyediakan food crafter yang akan memasakan sesuai selera tamu yang memesan.  Zainuddin  mengatakan bahwa setiap tamu yang menginap akan merasakan seperti hotel ini di buat khusus untuk mereka. “Sesuai dengan moto kami, ‘Crafted for you’, Kami ingin memberikan Crafted hospitality experience bagi para tamu. Kami memperlakukan tamu kami seperti seorang sahabat” tukas Zainuddin. 

Hotel yang terdiri dari 196 kamar ini menawarkan 3 (tiga) buah pilihan kamar dengan tipe Champs Twin, Champs Hollywood dan Champs Park View. Semua kamar di desain dengan elegant dan juga modern.

Kampi Hotel juga dilengkapi dengan 3 (tiga) Solution room yang bisa digunakan sebagai tempat meeting, juga Fiesta Hall untuk mengadakan event yang lebih besar. Satu buah restaurant dengan nuansa “kekinian” yang diberi nama Aps3 tersedia bagi para “tukang nongkrong” sebagai tempat hangout untuk santai ngopi,   by