Wakil FIlipina Juara, Ini Yang Menarik Dari Miss Universe 2018

Rabu, 19 Des 2018 | 07.00 WIB

Wakil FIlipina Juara, Ini Yang Menarik Dari Miss Universe 2018

Miss Universe 2018 sekaligus wakil Filipina Catriona Grey (MissUniverseInstagram)


Centroone.com - Mahkota Miss Universe 2018 terbang ke Filipina bersama sang pemenang, Miss Universe Filipina Catriona Grey.  Wanita 24 tahun itu dinobatkan sebagai Miss Universe 2018, menyisihkan 94 peserta lainnya dalam perhelatan yang digelar awal pekan ini. 

Duduk sebagai runner up pertama ada Miss Afrika Selatan Tamaryn Green, dan di runner up kedua adalah wakil Venezuela — Sthefany Gutiérrez.  Catriona yang di final gaun berwarna merah. Gaun merah itu sendiri punya cerita unik. 

"Ketika aku berumur 13 tahun, ibu berkata, 'Aku bermimpi kau akan memenangkan Miss Universe dan mengenakan gaun merah'. Ketika dia melihatku berpakaian seperti ini dan menang, dia berkata, 'Aku bermimpi!' dan terus menangis, "kata Catriona seperti dilansir dari Phil Star.  Catriona sendiri merupakan wakil FIlipina keempat yang memenangkan ajang Miss Universe.   

Sementara itu, Miss Vietnam H’Hen Nie mendapat banyak pujian. Wanita 26 tahun itu merupakan wakil Vietnam pertama yang masuk ke lima besar. 

Sedangkan Miss Spanyol  Angela Ponce jadi pusat pembicaraan setelah menjadi wanita transgender pertama yang tampil di ajang Miss Universe. Angela Ponce sendiri tersisih sebelum babak 20 besar.  by