Buka Layanan Booking Online Untuk Pemilik Volkswagen di 4 Kota

Sabtu, 15 Des 2018 | 17.00 WIB

Buka Layanan Booking Online Untuk Pemilik Volkswagen di 4 Kota

Logo Volkswagen (Volkswagen)


Centroone.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia memperkenalkan layanan baru pendaftaran (booking) service secara online di Indonesia. 

Dengan layanan ini diharapkan dapat mempermudah para pemilik Volkswagen untuk dapat memilih waktu melakukan servis kendaraan Volkswagen miliknya, sesuai dengan waktu yang diinginkannya.Untuk pilihan lokasi dealer, layanan booking service ini berlaku untuk kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

“Dengan melakukan service booking secara online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu servis dengan kesibukan yang dimilikinya. Selain itu, dengan melakukan booking online, konsumen juga bisa mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang special yang tersedia hingga bulan Januari 2019 mendatang,” ujar Adhi Setiadhy, Head of Aftersales Department, PT Garuda Mataram Motor.

Untuk melakukan booking service, pemiliki Volkswagen cukup membuka website Volkswagen After Sales Indonesia. Konsumen kemudian dapat mengisi data diri dan mobilnya, serta kemudian memilih dealer, jenis service dan waktu yang dikehendaki untuk melakukan service. Waktu untuk servis tercepat adalah tiga hari setelah melakukan booking secara online.  

Sementara untuk jenis layanan service yang tersedia untuk booking online adalah penggantian oli, service umum, service AC, service body dan cat, Premium Car Detailing, serta Volkswagen Service 5+ dan keluhan lainnya.  Untuk layanan Volkswagen Service 5+, ini merupakan jenis layanan service untuk pemilik mobil Volkswagen yang kendaraannya telah berusia lebih dari lima tahun. 

“Bagi para pemilik Volkswagen yang setia dengan kendaraannya, kami memberikan pilihan bagi mereka untuk tetap dapat menjaga kondisi mobilnya agar nilainya terus terjaga. Pilihan Volkswagen Service 5+ menawarkan opsi service khusus yang dapat disesuaikan dengan usia mobil Volkswagen mereka,” tutup Adhi. by