Ini Alasan Ringgo Pilih Habiskan Pergantian Tahun di Depan TV

Jumat, 14 Des 2018 | 15.00 WIB

Ini Alasan Ringgo Pilih Habiskan Pergantian Tahun di Depan TV

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Samsung)


Centroone.com - Menghabiskan momen akhir tahun bersama keluarga dan sahabat di rumah tidak akan lengkap tanpa tanpa TV.  Perayaan tahun baru memang terkadang  menjadi tantangan tersendiri  terutama jika bepergian ke luar rumah, mulai dari destinasi liburan yang ramai, kemacetan lalu lintas, hingga sulitnya mencari tiket transportasi dan tempat menginap.  

Hal itu juga diungkapkan aktor Ringgo Agus Rahman. Ia menuturkan semenjak berkeluarga malam pergantian tahun lebih banyak dihabiskan di rumah. 

“Di tengah padatnya pekerjaan dan aktivitas sehari-hari, akhir tahun menjadi momen yang paling saya tunggu-tunggu karena dapat beristirahat dan meluangkan lebih banyak waktu bersama orang terdekat terutama istri dan anak saya. Semenjak berkeluarga, perayaan tahun baru tak melulu harus bepergian, cukup tinggal di rumah dan mengundang teman-teman dekat kami. Sambil menunggu pergantian tahun biasanya kami makan malam bersama dan nonton film melalui streaming VoD." tutur Suami Sabai Morscheck ini. 

Ringgo juga menuturkan sesi menonton merupakan momen paling menyenangkan karena bisa dinikmati bersama-sama, terlebih QLED TV yang terpasang  mereka jadi media sempurna. 

"Center of attention yang mampu menampilkan film berkualitas 4K secara optimal. Kami pun terpukau dengan gambar yang terperinci dan kaya warna, bahkan butiran pasir pada film terlihat sangat nyata. Tak hanya itu, QLED TV juga memudahkan saya ketika ingin memperlihatkan konten dari smartphone kepada teman-teman, seperti video saat kami pergi liburan dapat dilihat dengan lebih nyaman di layar besar.” tukas Ringgo. by