Spice Girls Kembali Gelar Tur, Kali Ini Tanpa Victoria

Kamis, 08 Nov 2018 | 17.00 WIB

Spice Girls Kembali Gelar Tur, Kali Ini Tanpa Victoria

Spice Girls minus Victoria Beckham (SpiceGirlsInstagram)


Centroone.com - Girl group legendaris Spice Girls bakal kembali menggelar konser dunia. Ini adalah tur pertama grup yang terdiri dari Melanie Brown, Melanie Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Victoria Beckham (Adams) itu kembali manggung setelah terakhir manggung pada  upacara pembukaan Olimpiade London 2012. 

Sementara itu tur bertajuk Spice World 2019 ini merupakan tur pertama pasca The Return of the Spice Girls pada tahun 2007. 

Pengumuman tur ini, diungkapkan grup wanita legendaris Inggris itu dalam sebuah video kepada para penggemar mereka.  Spice World 2019 sendiri tidak akan diikuti oleh Victoria Beckham.  Absennya ibu empat anak itu, juga tidak akan tampil  ketika grup itu tampil dalam acara Jonathan Ross pada 11 November. Victoria disebut absen karena masalah komitmen dengan pekerjaan yang lain. 

"Saya tidak ikut tur konser. Apa yang terjadi di masa depan? Saya tidak berpikir saya akan mengenakan setelan ketat lagi, "katanya ketika diwawancarai oleh Vogue awal tahun ini.

Spice World 2019  sendiri adalah tur nasional Inggris, yang dimulai pada 1 Juni 2019 di Manchester dan berakhir 15 Juni 2019 di London.  by