Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, 7 Tim ke 16 Besar

Rabu, 28 Nov 2018 | 07.00 WIB

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, 7 Tim ke 16 Besar

Logo Liga Champions Eropa (UEFA)


Centroone.com -  Juventus (Italia), Manchester United (Inggris), Real Madrid (Spanyol), Bayern Munich (Jerman), Ajax Amsterdam (Belanda) melangkahkan kaki ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.  Hal itu setelah dalam laga penyisihan grup ke 5 dini hari tadi (28/11/2018), kelima tim tersebut menang atas lawan masing-masing. 

Dari Grup H, Ajax lolos ke 16 besar setelah menang 2-0 ketika bertandang ke markas AEK Athens. Menenemani Ajax Amsterdam, adalah Bayern Munich yang menghajar Benfica 5-1. 

Dari grup F, sementara hanya Manchester City yang memastikan lolos ke babak 16 besar. Hasil seri saat melawan Lyon (2-2) cukup untuk mengamankan posisi Manchester Biru di puncak klasemen. Sementara Hoffenheim dan Lyon, masih berpeluang lolos sampai laga terahir penyisihan grup. 

Dari grup G, Real Madrid yang menang 2-0 saat bertandang ke markas AS Roma, lolos dengan predikat juara grup. Sementara Roma meski kalah tetap berhak menemani Real Madrid dengan berada di posisi runner up.    Hasil CSKA Moscow vs Viktoria Plzen yang berakhir 1-2 tidak berpengaruh pada kedua tim. 

Dari Grup H , Juventus menang 1 - 0 atas Valencia menancapkan posisi Si Nyonya tua di puncak klasemen, sementara di laga lain  Manchester United menang 1 - 0 dari Young Boys, memastikan tim asal Kota Manchester menemani Juventus. 

Ketujuh tim ini menyusul langkah Barcelona yang lolos pertama kali. 

Berikut hasil laga Liga Champiosn dini hari, (28/11/2018) tadi. 

Grup E 
AEK Athens 0 - 2 Ajax
FC Bayern M√ľnchen 5 - 1 Benfica

Grup F
Hoffenheim 2 - 3 Shakhtar Donetsk
Lyon 2 - 2 Manchester City

Grup G 
CSKA Moscow 1 - 2 Viktoria Plzen
Roma 0 - 2 Real Madrid

Grup H 
Juventus 1 - 0 Valencia
Manchester United 1 - 0 Young Boys