Disambut Hangat, Trailer Lion King Live Action Cetak Rekor

Senin, 26 Nov 2018 | 19.00 WIB

Disambut Hangat, Trailer Lion King Live Action Cetak Rekor

Trailer Lion King Live Action (Disney)


Centroone.com - Rilis tahun 1994, Lion King jadi salah satu film sukses Disney.  Sukses ini mengantarkan petualangan Simba mendapatkan film sekuel pada tahun 1998, serta sejumlah seri TV dan pertunjungan teater. 

Setelah hampir 20 dekade lebih, Disney kembali menghadirkan Lion King pertama, namun dalam versi Live Action. Trailer Lion King Live Action ini sendiri sudah dirilis beberapa waktu lalu oleh Disney, dan langsung mendapat sambutan hangat.  Menurut Disney, trailer Lion King Live Action mendapat 224.6 juta penonton dalam waktu 24 jam, hampir menggeser Avengers: Infinity War dengan 230 juta dalam waktu sama. 

" Terima kasih telah membantu cuplikan teaser untuk #TheLionKing menjadi debut trailer Disney yang paling banyak ditonton dengan mencapai rekor 224,6 juta penayangan global dalam 24 jam!" cuit akun resmi Twitter Disney. 

Digarap oleh Jon Favreau, dengan pengisi suara asli Mufasa bakal kembali hadir yakni James Earl Jones. Sementara itu, Simba bakal disuarakan Donald Glover, Scar oleh Chiwetel Ejiofor, Timon oleh Billy Eichner dan Pumba oleh Seth Rogen.  Diva dunia Beyonce juga bakal hadir sebagai pengisi suara Nala bersama komedian terkenal Keegan-Michael Key sebagai pengisi suara musuh Simba-Kamari. 

Lion King Live Action akan ditayangkan pada Juli 2019, atau 25 tahun dan 1 bulan sejak Lion King 1994 ditayangkan.  by