Buka di Batam, EMI Targetkan 10 Unit Perbulan

Selasa, 20 Nov 2018 | 15.00 WIB

Buka di Batam, EMI Targetkan 10 Unit Perbulan

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI di pembukaan Dealer Mazda di Pulau Batam, Propinsi Riau.(Centroone)


Centroone.com - Minggu, (18/11/2018) PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)  resmi memperkenalkan dealer Mazda, PT Majesty Auto Dinamika di Pulau Batam, Propinsi Riau.

Saat ini dealer Mazda Batam memiliki luas bangunan sebesar 1500 meter persegi yang memungkinkan mereka dapat memajang mobil-mobil Mazda terbaru sebanyak 5 unit dan bagian layanan bengkel yang memiliki daya tampung hingga 15 unit dengan 4 service day. 

“Dealer Mazda Batam, melalui PT Majesty Auto Dinamika merupakan dealer Mazda pertama dan satu-satunya di Pulau Batam yang memiliki keuntungan karena dapat memanfaatkan skema Free Trade Zone khusus di sini, sehingga memungkinkan mereka dapat menawarkan mobil-mobil Mazda dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI.  

Dengan keunggulan tersebut, Ricky optimis target penjualan mereka di Batam dapat mencapai 10 unit mobil Mazda setiap bulannya. 

“Karena tak hanya soal memanfaatkan aturan Free Trade Zone, kami juga melengkapi dealer kami di Batam ini dengan standar layanan penjualan dan purna jual sesuai standar Mazda Corporation dari Jepang,” tegas Ricky.  by