Ajak Kenali Budaya Lokal Fiji Lewat Makanan

Minggu, 18 Nov 2018 | 12.00 WIB

Ajak Kenali Budaya Lokal Fiji Lewat Makanan

Joes Taslim dan Steby Rafael saat memperkenalkan kuliner Fiji (Bookingcom)


Centroone.com - Berdasarkan survei “Taste of Travel” Booking.com yang dirilis pada tahun 2018, 73% wisatawan Indonesia telah merencanakan perjalanan khusus untuk wisata kuliner. Sementara itu, 69% ingin mencicipi makanan dan minuman di destinasi tersebut. 

Booking.com, perusahaan perjalanan digital - Jumat, (16/11/2018)  membawa pesona eksotis Kepulauan Fiji ke Jakarta. Bersama mitra selebriti terbarunya untuk Indonesia, Joe Taslim, Booking.com menghadirkan Booking Pop-Up Food Stall di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. 

Pengunjung Food Stall berkesempatan menikmati hidangan khas Fiji yang diciptakan oleh celebrity chef, Steby Rafael.    “Fiji adalah destinasi dambaan bagi sebagian besar orang Indonesia. Karena itulah kesempatan yang diberikan Booking.com ini akan sangat menarik para pengunjung yang ingin menjelajahi tujuan yang jauh dan menikmati semua yang ada di Fiji.” tutur Joe Taslim. 

Jaime de Silva, Senior PR Manager South APAC, Booking.com berharap dengan  Booking Pop-Up Food Stall yang berlangsung dua hari, Jumat-Sabtu (16-17/11/2018) ini, masyarakat bisa lebih terinspirasi untuk mengenal budaya lokal saat berlibur - terutama lewat makanan. 

“Seperti yang kita ketahui, makanan adalah faktor penting yang menentukan pilihan perjalanan wisatawan Indonesia. Melalui acara Booking Pop-Up Food Stall, kami ingin menginspirasi mereka untuk menjelajahi tujuan baru yang berbeda sambil mendalami budaya sekitar dan berinteraksi dengan komunitas lokal. "  kata de Silva lagi.  by