Traveling dan Joe Taslim, Dari Pekerjaan Menjadi Passion

Minggu, 18 Nov 2018 | 07.00 WIB

Traveling dan Joe Taslim, Dari Pekerjaan Menjadi Passion

Joe Taslim, Jamie de Silva - Sr PR Manager Bookingcom APAC, and Steby Rafael (Bookingcom)


Centroone.com - Booking.com, perusahaan perjalanan digital - Jumat, (16/11/2018)  membawa pesona eksotis Kepulauan Fiji ke Jakarta. Bersama mitra selebriti terbarunya untuk Indonesia, Joe Taslim, Booking.com menghadirkan Booking Pop-Up Food Stall di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. 

Joe Taslim menuturkan dirinya memilih untuk berkolaborasi dengan Booking.com, sebagai kesempatan untuk membagikan kisah perjalanannya  dan menginspirasi orang lain untuk melakukan perjalanan dan kembali dengan kenangan akan pengalaman yang tak terlupakan.  

“Traveling selalu menjadi bagian dari pekerjaan saya dan setelah bertahun-tahun hal ini telah berkembang menjadi passion yang sesungguhnya. Selain kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berwisata juga memberikan saya kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru, mulai dari pengetahuan budaya, menikmati pemandangan alam, dan tentunya wisata kuliner. " tutur Joe Taslim. 


Sementara itu menurut Jaime de Silva, Senior PR Manager South APAC, Booking.com sosok Joe Taslim yang sering bepergian ke berbagai lokasi di dunia, merupakan sosok yang tepat dirangkul Booking.com. 

“Kami memiliki misi untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengalami sendiri berbagai pengalaman wisata yang ada. Sosok Joe yang membumi sebagai family man yang senang bepergian, serta juga telah dikenal sebagai aktor internasional yang kerap menjajaki berbagai pelosok dunia, menjadikannya cocok untuk mewakili Booking.com. ” kata Jaime de Silva. by