Handheld Night Mode Sambangi Nova 3i

Jumat, 16 Nov 2018 | 15.00 WIB

Handheld Night Mode Sambangi Nova 3i

Nova 3i Handheld Night Mode (Huawei)


Centroone.com - Huawei Nova 3i mengusung empat kamera yakni kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang yang semua telah dibekali teknologi artificial intelligence (AI).  Mendukung keempat kamera tersebut, Huawei baru saja menghadirkan fitur baru bernama Handheld Night Mode dalam update terbaru smartphone tersebut. 

Pembaruan secara menyeluruh kepada pengguna Huawei Nova 3i telah dirilis mulai 1 November 2018 sampai 10 November 2018 dengan versi update EMUI 9.0 - 131. Dengan fitur ini, pengguna nova 3i dapat merekam foto dalam pencahayaan minimal, dengan lebih baik lagi.

Dengan fitur Handheld Night Mode, pengguna nova 3i bahkan tak memerlukan tripod untuk merekam foto yang luar biasa pada pemotretan malam. Foto yang dihasilkan akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas. Fitur baru yang hadir melalui pembaruan software nova 3i ini akan membantu algoritma sistem Artificial Intelligence di dalam smartphone tersebut. 

Handheld Night Mode akan membantu dalam pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan, dan fitur-fitur fotografi AI lainnya. Ini semua demi memastikan bahwa pengguna bisa merekam foto yang lebih terang dan lebih tajam pada kondisi pencahayaan minimal.

Sebelumnya mode super night dengan stabilization serupa hanya disematkan pada lini premium, namun sekarang makin banyak pengguna yang dapat menikmati pengalaman mengambil foto malam hari yang lebih menyenangkan dengan Huawei nova 3i. Huawei nova 3i merupakan smartphone kelas menengah pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan handheld night mode. by