Fan BingBing Minta Maaf Lewat Sosmed

Kamis, 15 Nov 2018 | 11.00 WIB

Fan BingBing Minta Maaf Lewat Sosmed

Fan BingBing (Instagram)


Centroone.com - Setelah selama beberapa bulan terakhir hilang secara misterius, aktris cantik China, Fan BingBing kembali muncul di sosial media.

Ini juga menjawab misteri tentang khasus penggelapan pajak yang menyeretnya. Denda yang diterima Fan BingBing cukup besar. Meski sejumlah media Tiongkok menulis angka berbeda namun semua berada di atas angka  479 juta yuan atau sekitar Rp 1,05 Trilyun. 

Fan BingBing muncul dengan mengunggah video permintaan maaf di Weibo, platform media sosial populer di China. Melalui video itu, Bingbing menggambarkan tindakannya sebagai hal yang memalukan dan mengakui bahwa dia seharusnya tidak melanggar hukum.  

"Saya seharusnya tidak gagal mengendalikan keegoisan saya demi kepentingan ekonomi saya sendiri dan dengan demikian melanggar hukum. Di sini, saya memohon kepada jutaan orang dan pihak-pihak terkait serta otoritas pajak, "katanya seperti dilansir dari AsiaOne. 

Sementara itu, Bingbing sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang dan berjanji untuk membayar denda atas pelanggarannya.  Sehari setelah meminta maaf lewat video itu, Bingbing dilaporkan dibebaskan dari lokasi rahasia di mana dia ditangkap untuk penyelidikan.  by