Ini Bukti Kepedulian Taylor Swift Pada Fans

Jumat, 02 Nov 2018 | 17.00 WIB

Ini Bukti Kepedulian Taylor Swift Pada Fans

Taylor Swift (TaylorSwiftInstagram)


Centroone.com - Taylor Swift sudah sejak lama dikenal sebagai selebritis yang suka menolong dan memberi kejutan kepada para penggemarnya. Terbaru bukan hanya memberi kejutan, pelantun "Look What You Made Me Do" itu membantu seorang penggemarnya dalam perawatan medis sang ibu. 

E Online melaporkan pada 1 Oktober, seorang wanita, Sadie Bartell mengunggah status di Twitter terkait kondisi sang ibu, Lauriann Bartell yang koma selama tiga tahun terakhir. 

Sadie - yang merupakan penggemar berat Taylor Swift menjalankan beberapa akun penggemar Taylor Swift. Bartell tidak pernah menggunakan akun untuk masalah pribadi sebelumnya, akhirnya nekat menggunakan Tumblr dan Twitter untuk meminta bantuan. 

Dan dia tidak pernah mengharapkan Taylor Swift datang membantunya. Tetapi itulah yang terjadi. Menurut Bartell, Swift, yang berinteraksi dengan penggemarnya di Tumblr, melihat pos dan memberikan sumbangan sebesar USD 15 ribu atau Rp 235 jutaan.   Sumbangan itu diberikan lewat halaman donasi Go Fund Me milik Sadie. 

Kisah bantuan Taylor Swift ini menjadi viral dan memancing para penggemarnya untuk turut membantu Sadie.  “Semua orang sangat bersedia membantu kami. Ini (mereda banyak) kecemasan saya pasti, ”kata Sadie seperti . "Saya sangat bersyukur." tambahnya.  by