Terinspirasi Popstar Hongkong G.E.M Tang, Stan Lee "Lahirkan" Jewel

Minggu, 07 Okt 2018 | 18.00 WIB

Terinspirasi Popstar Hongkong G.E.M Tang, Stan Lee

Jewel-G.E.M Tang (PowEntertainment/G.E.MTangInstagram)


Centroone.com - Stan Lee Comic Con yang pertama kali diadakan di China, jadi ajang "kelahiran" superhero wanita asal China, Jewel.  Karakter superhero itu merupakan karya dari  komikus  legendaris Marvel Comics, Stan Lee. 

Seperti dilaporkan GBtimes, Jewel adalah nama sementara karakter yang dibuat berdasarkan pada sosok penyanyi-penulis lagu dan aktris Cina, Gloria Tang Tsz-kei (Deng Ziqi),atau yang lebih dikenal dengan nama panggung G.E.M's Tang.  Nantinya ditambahkan POW! Entertainment pemilihan nama akan diserahkan kepada para penggemar. G.E.M Tang sendiri hadir di pengenalan Jewel. 

Menurut Billboard Radio China,  origin -cerita awal sang superhero dimulai dengan insiden misterius yang terhubung dengan neneknya dan gelang yang dimilikinya. Jewel yang seorang penyanyi - melakoni tur dunia sekaligus memerangi para penjahat global.  Jewel sendiri memiliki dua tongka yang jadi senjata. 

"Stan Lee  terinspirasi membuat superhero asal China setelah bertemu G.E.M. selama kunjungan tahun 2017 ke Hong Kong dan mendengar vokalnya yang kuat di salah satu lagunya. " tukas POW!  

G.E.M (27 Tahun) (Singkatan dari Get Everybody Moving) , menduduki peringkat ke-11 di Forbes China Celebrity 100 dan dia adalah satu-satunya artis Asia yang muncul di Forbes 30 Under 30 yang diterbitkan pada tahun 2016. by