Mac Mini Kembali, Usung Dapur Pacu Lebih Kuat

Rabu, 31 Okt 2018 | 16.00 WIB

Mac Mini Kembali, Usung Dapur Pacu Lebih Kuat

Mac Mini (Apple)


Centroone.com - Dalam pengenalan sejumlah perangkat mereka di New York , Apple lebih fokus pada sektor komputasi. Selain laptop tipis cantik MacBook Air, Apple juga memperkenalkan penyegaran Mac Mini. 

Ini adalah generasi paling terbaru dari Mac Mini setelah lama tidak mendapatkan penyegaran, membuatnya mengusung sejumlah teknologi komputasi muktahir untuk sektor "komputer mini." 

Mac Mini hadir dengan pilihan prosessor generasi kedelapan empat inti atau enam inti- yang diklaim memiliki peforma lima kali lebih cepat. Prosessor tersebut dipadukan dengan RAM 64GB serta media penyimpnan berkapasitas 2TB SSD.

Sama seperti MacBook Air - yang diperkenalkan hampir bersamaan - Mac Mini juga mengusugn chip T2 untuk keamanan. Untuk konektivitas - empat Thunderbolt 3, dukungan HDMI 2.0, dan dua port USB-A. Selain itu, itu juga termasuk jack audio serta Gigabit Ethernet disediakan. 

Serupa dengan MackBook Air,  Apple  juga mengembangkan Mac Mini menggunakan aluminium daur ulang 100% - membuatnya bahkan lebih ramah lingkungan daripada produsen lain serta menawarkan tingkat siklus udara yang baik di Mac Mini untuk memastikan kinerja yang baik untuk penggunaan jangka panjang. by