Alasan Presiden Jokowi Pilih Novotel Samator Surabaya Timur Untuk Istirahat

Rabu, 31 Okt 2018 | 11.00 WIB

Alasan Presiden Jokowi Pilih Novotel Samator Surabaya Timur Untuk Istirahat

Presiden RI Joko Widodo saat tiba di hotel. (WIndhi/Centroone)


Centroone.com - Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, memilih Hotel Novotel Samator Surabaya Timur untuk beristirahat saat kunjungannya di Jatim beberapa waktu lalu. Alasannya karena aksesnya yang nyaman dan dekat dengan kunjungan kerjanya.

Demikian disampaikan Tatok Hariyanto, Marketing Communications & Event Manager  Hotel Novotel Samator Surabaya Timur & AccorHotels  East Java Area. Menurut Totok, Hotel Novotel Samator ini dipilih dari sekian ribuan hotel yang ada di Jatim, khususnya Surabaya.

Hotel yang menawarkan tempat yang sangat nyaman dan aman ini, dipilih Presiden karena lokasinya yang strategis dari lokasi kegiatan Bapak Presiden di Jembatan Suramadu. Hotel Novotel Samator juga memiliki akses parkir kendaraan yang cukup luas, sehingga mampu menampung 800 mobil dan juga memiliki fasilitas Grand Ballroom.

"Kita tahu, bahwa pengaman bapak Presiden sangatlah ketat. Allhamdulillah kami dapat melayani seluruh permintaan beliau," ditegaskan Chairuddin Langkat, General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Menurut Chairuddin, kehadiran Presiden di hotel bintang 4 jaringan Chain International Hotels 'AccorHotels' dan memiliki sebanyak 249 kamar itu memberikan kebanggan tersendiri kepada seluruh staf maupun direksi hotel.

Dia menambahkan, akses hotel yang luas dan memiliki ruang privat yang banyak tidak membuat tamu umum atau grup menjadi terganggu. Bahkan, beberapa tamu diantaranya sempat mengabadikan foto bersama dengan Presiden Jokowi.(windhi/by)