KPU Sosialisasikan Sadar Pemilu Ke Dharma Wanita

Selasa, 30 Okt 2018 | 17.00 WIB

KPU Sosialisasikan Sadar Pemilu Ke Dharma Wanita

Sosialisasi sadar Pemilu kepada Dharma Wanita Kota Surabaya. (WIndhi/Centroone)


Centroone.com - KPU Kota Surabaya menggandeng Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya untuk menggelar sosialisasi forum warga berbasis keluarga dengan tema 'Keluarga Sadar Pemilu'. Nara sumber sosialisasi itu adalah Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi.

Sosialisasi itu bertempat di Atrium Rotunda Ciputra World Surabaya.

“Tujuan dari KPU mengadakan sosialisasi kepada Dharma Wanita karena keluarga sebagai unit terkecil dari masyarakat yang merupakan salah satu unsur penting dalam proses demokrasi di Indonesia. Karena penyadaran dan pemahaman akan pentingnya arti demokrasi yang paling mudah tentu dimulai dari kelompok terkecil dan mendasar di masyarakat itu sendiri yaitu keluarga,” jelas Syamsi.

Dengan didampingi Chusnur Ismiati selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya, sosialisasi tersebut berlangsung lancar.

“Ibu-Ibu, mohon diperhatikan dengan betul sosialisasi yang disampaikan KPU Surabaya hari ini serta ditularkan ilmu yang bermanfaat ini kepada anggota keluarga lainnya, agar pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 17 April 2019 bisa berjalan lancar, aman dan sukses,” jelas istri Hendro Gunawan ini. (windhi/by )