Buru "Pencuri Hati", Sebar 4 Ribu Poster dan 1 FIlm

Senin, 29 Okt 2018 | 20.00 WIB

Buru

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Kisah cinta pada pandangan pertama memang dipercaya.  Tak mau menyerah dan kehilangan wanita yang membuat dirinya jatuh cinta pada pertama, Biswajit Poddar - seorang pemuda di India berbuat perjuangan besar. 

Pria berusia  29 itu - bertemu wanita 'idolanya' ketika melakukan perjalanan dari Tarapith dengan kereta api. Menurut pria itu, dia mulai tertidur ketika wanita itu, yang saat itu bersama orang tuanya di salah satu gerbong kereta, melemparkan senyuman padanya. 

Senyuman wanita itu rupanya membuat  pria  dari Kolkata itu, jatuh cinta.  Biswajit pun memutuskan untuk mencari 'pencuri hati' nya. Dia membagikan 4.000 poster di sepanjang jalan antara Konnagar dan Bali, berharap bertemu lagi dengan wanita itu. 

Bahkan Biswajit Poddar juga naik kereta yang sama berulang kali dan mengenakan kaos yang sama dengan kaos yang ia pakai ketika bertemu dengan wanita itu. Menolak menyerah, pemuda yang bekerja sebagai juru tulis juga mengunggah sebuah video berjudul 'Konnagar Kone' di saluran YouTube. 

Namun usahanya untuk melacak perempuan itu masih belum berhasil. "Saya menyadari tindakan saya agak 'gila' tetapi saya yakin itu adalah cinta pertama saya dan saya tidak bisa melupakannya," kata Poddar seperti dilansir dari Metro. by