Ular Ini Tetap Hidup Meski Satu Jam Tanpa Kepala

Minggu, 28 Okt 2018 | 21.00 WIB

Ular Ini Tetap Hidup Meski Satu Jam Tanpa Kepala

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Seekor ular tiba-tiba hidup kembali meskipun kepalanya telah hancur selama setidaknya 90 menit.  Tidak hanya itu, ular tersebut juga berniat "balas dendam" kepada pria yang berniat membunuhnya.  Hal itu terekam dalam sebuah video seorang wanita di  Coosa County, Alabama. 

Kerry Forbus - nama wanita itu mengaku awalnya sang suami menemukan ular di balik pagar.  Sang suami kemudian kembali masuk rumah dan mengambil senjata untuk menembak ular tersebut. 

Menurut Kerry , suaminya meninggalkan ular di kebun selama sekitar satu jam sampai dia selesai membajak sawah.  Kemudian dia mengambil ular itu dan meletakkannya di belakang truk untuk memperlihatkan kepada saudaranya. Saat itu ular tidak tidak bergerak. 

" Ketika dia tiba di rumah saudara laki-lakinya, ular itu mulai bergerak! Dia membunuh ular itu pada pukul 12.30 . Video ini diambil sekitar jam 2 siang. Setelah terkejut oleh ular itu, dia memutuskan untuk meninggalkannya di belakang truk sampai sekitar pukul 6 sore. Ular itu akhirnya mati!," Kata kata Kerry seperti dilansir DailyMail. 

Netizen pun ramai berkomentar, dengan sebagian besar mengira-ngira apa yang terjadi pada ular itu sebelumnya.  "Bayangkan saja ular itu mencari seorang pria yang menembak kepalanya untuk bertanya, 'Mengapa kamu melakukan itu? Aku tidak mengganggumu tapi kamu menembak kepalaku'. "Saya yakin itu yang akan saya katakan jika seseorang menembak kepala saya dengan peluru karena saya membuat mereka takut," ujar netizen. by