Grand Sungkono Lagoon Manjakan Konsumen Di Orlin Tower

Rabu, 24 Okt 2018 | 19.00 WIB

Grand Sungkono Lagoon Manjakan Konsumen Di Orlin Tower

Jumpa pers pihak PT PP Properti Galih, Achmad Soekarno, Lusiani dan Rudy Harsono (Windhi/Centroone)


Centroone.com - PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti Tbk melalui usahanya Grand Sungkono Lagoon siap mewujudkan hunian premium dengan fasilitas tak terbatas. Grand Sungkono Lagoon telah menghadirkan Orlin Tower di kawasan Surabaya Barat.

Pada Rabu (24/10/2018), di balroom 88 Ciputra World, Grand Sungkono Lagoon yang merupakan Superblok berkonsep mixeduse yang berdiri di area seluas 3,5 hektare, melaunching Orlin Tower lewat acara Grand Product Knowledge. Tower itu berada di lokasi sangat strategis, hanya 1 menit menuju pintu Tol Satelit dan berada di area pusat bisnis (CBD) yaitu diantara Jl Mayjend Sungkono dan Jl HR Muhammad, kawasan Surabaya Barat.

Terdiri  dari lima tower dan satu lifestyle mall, menjadikan Grand Sungkono Lagoon sebagai satu-satunya superblok dengan konsep Living a Limitless Life. Semua kebutuhan yang dibutuhkan oleh para penghuni tersedia didalam satu kawasan Grand Sungkono Lagoon, dari hunian apartemen, hotel, mall, hingga perkantoran.

Sukses dengan tower pertama Venetian dan tower kedua Caspian, serta tower keempat yaitu hotel bintang 4 oleh Cordis, Grand Sungkono Lagoon menghadirkan tower ketiganya Orlin. Orlin yang dipasarkan melalui acara Grand Product Knowledge, mendapat sambutan antusias dari para konsumen.

Disampaikan Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono, Orlin diambil dari nama sebuah kota di Amerika yaitu “New Orleans” dimana kota tersebut berada persis di depan Sungai Mississippi. Ini menggambarkan Orlin Tower yang juga berada persis di depan Lagoon yang eksklusif dan indah.

Sementara Marketing Manager Grand Sungkono Lagoon Lusiani menjelaskan, Orlin hadir dengan berbagai fasilitas yang tak tertandingi dan memberikan benefit bagi penghuni. Lebih dari 33 fasilitas akan hadir di Orlin Tower, beberapa diantaranya antara lain Aqua Gym satu-satunya dan pertama di Surabaya bahkan di Indonesia, Thematic Onsen Jacuzzi, Rooftop Endless Pool, Smart Home System, Panic Button serta masih banyak lainnya. Ini semua persembahan resmi dari PT PP Properti Tbk.

Ditambahkan VP 3 PT PP Properti Tbk Rudy Harsono, tidak hanya fasilitas di dalam Orlin Tower saja, para penghuni juga dapat menikmati berbagai fasilitas kawasan lainnya yang ada di Grand Sungkono Lagoon. Seperti Jogging Track mengitari lagoon, atraksi Water Screen, bersosialisasi di Cabbana Seating Area serta menikmati tenant-tenant yang ada di Lagoon Avenue Sungkono Mall yang akan buka di awal tahun 2020 (Kidzania, Cinemaaxx, Hero, Funworld dan lainnya).

Project Director Grand Sungkono Lagoon Achmad Soekarno menegaskan, melalui acara seperti ini (Grand Product Knowledge), penjualan Orlin Tower justru laris manis. Kegiatan seperti itulah yang mampu mengukur berapa persen bisa menghasilkan penjualannya.

“Dengan hanya cicilan mulai Rp4 jutaan perbulan, Anda bisa menikmati hunian premium dengan fasilitas ekslusif dari Orlin by Grand Sungkono Lagoon. Tower dengan 47 lantai dan 1.006 unit cocok untuk pasangan muda, enterpreneur dan cocok untuk orang tua yang mungkin takut dengan ketinggian. Di Orlin ini menyediakan kelas studio sampai two bedroom. Walau kelasnya premium, sasarannya middle up yang customernya smart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi marketing office Grand Sungkono Lagoon di 031-5670188,” ungkap Achmad Soekarno. (windhi/by)